SELAMAT DATANG DI BLOG PUSKESMAS WANASARI DINKES KAB. BEKASI

Sabtu, 02 Juli 2011

KUNJUNGAN KERJA BUPATI BEKASI

Bapak Bupati didampingi Sekertaris Daerah dan Camat Cibitung 
1/7. Jum'at pagi yang cerah, Bapak DR.H. Sa'duddin,MM beserta Sekertaris Daerah berkunjung ke Kecamatan Cibitung, diawali dengan peninjauan pembangunan Mesjid di Kavling Wanasari, bapak bupati melanjutkan perjalanan dengan menggunakan delman menuju Mesjid Al Ajhariyah.

Sebelumnya Bapak Bupati menyempatkan diri untuk meresmikan pencanangan CTPS serentak di seluruh kecamatan Cibitung di SD 01, dengan menyerahkan secara simbolik sabun cuci tangan untuk semua SD yang ada di Kecamatan. Pencanangan ini diprakarsai atas kerjasama Puskesmas Wanasari , Kecamatan Cibitung dan SDN 01 Cibitung.

Bupati melanjutkan perjalanan menuju Mesjid Al Ajhariyah, melakukan temu wicara dengan para umaro, tokoh masyarakat dan warga kecamatan Cibitung. Pada acara itu Bupati juga memberikan santunan terhadap para ahli waris, dhuafa, dan dua orang pasien penderita atresia ani dan LMNH kulit yang sedang dalam masa perawatan.

Setelah sholat jum'at dan makan siang, dilanjutkan dengan meninjau pasien sakit di wilayah kerja Puskesmas Sukajaya yaitu bu F penderita Ca Otak, dan pada kesempatan yang sama ditemukan pasien dengan susp Basalioma dan rencana dirujuk ke RS.Medika Pasir Gombong. Acara dilanjutkan dengan peresmian PUSTU Puskesmas Sukajaya di desa Muktiwari. Dan dilanjutkan dengan meninjau bedah rumah dan peninjauan Posyandu di wilayah kerja Puskesmas Wanasari di daerah Tanah Mas Posyandu Sari Indah.

Acara berakhir di kantor Kecamatan Cibitung, yang sebelumnya sudah disiapkan senam jantung sehat bersama di halaman kantor kecamatan Cibitung.(E.H)

0 komentar:

Posting Komentar